Home » buku » 100 Tokoh yang Mewarnai Jakarta

100 Tokoh yang Mewarnai Jakarta

Oleh : Benny & Mice

Buku ini sudah pernah dibahas di acara KickAndy dan kebetulan saya tidak menyaksikan acara tersebut… !! 😦

Saya baru saja menyelesaikan membaca atau mencoba mencermati gambar-gambar yang ada dalam buku tersebut. Banyak tokoh yang dengan mudah kita temui di sekitar kita. Namun ada sisi lain dari si Tokoh tersebut yang sebelumnya tidak terpikir oleh saya tetapi dinyatakan di buku tersebut.

100 Tokoh tersebut tidaklah cukup untuk menggambarkan keseluruhan orang-orang Jakarta.

Dan saya adalah salah satu tipikal orang yang tidak ada dalam buku tersebut.
Apakah saya tidak cukup mewarnai Jakarta…?? Hehe

Dengan membaca buku ini membuat saya mencoba menganalisis orang sekitar saya, kira-kira mana yang ada dalam buku tersebut dan mana yang tidak ada dalam buku tersebut. 😀

 
“pindahan dari mp  13 Juli 2008”
Leave a Reply

