Home » Jalan » Bermain di Kemang Playground

Bermain di Kemang Playground

Lokasi tempat bermain ini cukup bersembunyi di dalam kompleks perumahan di kawasan Kemang tetapi ketenaran tempat ini tersebar luas di jagat maya.

5 November 2013 adalah hari libur yang jatuh di hari Selasa. Om Widi (adik saya) mengusulkan untuk mengajak Faiz dan Tegar (anak Om Widi, sepupu Faiz) untuk bermain di Kemang Playground. Buat Faiz dan Tegar, ini adalah bukan pertama kalinya ke sana. Faiz ke sana sekitar setahun yang lalu sedangkan Tegar baru sekitar 3-4 minggu yang lalu.

Berhubung hanya 2 pendamping dewasa yang bisa masuk gratis untuk satu anak, jadinya Ayah dengan suka rela di rumah aja. Gak mau rugi dengan tambahan 50rb untuk satu orang dewasa yang gak bisa main-main. Faiz didampingi saya dan Bubul, Tegar dengan Ayah Bundanya.

Pagi itu kami tiba menjelang jam 9, masih sepi di dalam playground. Sebenarnya enak juga dengan kondisi sepi, serasa punya playground sendiri. Tetapi efeknya ke anak-anak, yang seperti tidak tertantang untuk menaklukan mainan-mainan tersebut karena belum melihat anak-anak lain bermain.

Faiz dan Tegar langsung bermain pasir. Yaaa… baru main langsung kotor deh. Walaupun gak apa-apa juga kotor.

Bermain pasir

Bermain pasir

Main pasirnya gak berlangsung lama. Ketika anak-anak lain sudah mulai berdatangan dan langsung bermain kegirangan, rupanya Faiz dan Tegar turut merasakan atmosfernya. Segera mereka beranjak dari arena bermain pasir. Mencoba mainan yang lain lebih menantang.

Faiz dan Bubul

Faiz dan Bubul

Tegar berjalan di atas balok

Tegar berjalan di atas balok

Giliran Faiz

Giliran Faiz

Sekitar 10.30, permainan yang ditunggu-tunggu pun datang. Yap… waterplay….!! Everykids like it…!! Anak-anak langsung berlarian ke arena waterplay sesaat setelah dibuka. Tentunya Faiz dan Tegar tak ketinggalan. Semua anak pindah di waterplay area.

My Superman

My Superman

Setahun yang lalu di tempat yang sama

Setahun yang lalu di tempat yang sama

Faiz dan Tegar sudah mulai terlihat kedinginan, kita sudahi saja sesi  bermain di Kemang Playground hari ini. There will be next time, insya Allah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s