Home » Jalan » Piknik ke Bandara Abu Dhabi

Piknik ke Bandara Abu Dhabi

Kalau biasanya kami ke bandara malam hari, kali ini kami ke bandara siang hari. Di Sabtu siang yang sejuk, kami berangkat menuju Bandara. Dari rumah kami, cukup jalan ke halte bus di Airport Road dan menanti bus bandara itu datang.Atau jikalau malas berjalan kaki, bisa juga naik bus dari halte terdekat rumah sampai di halte belakang Carrefour Airport Road untuk selanjutnya menanti bus bandara. Bus Bandara ini akan datang setiap 1 jam sekali. Bus bandara ini beroperasi selama 24 jam.

Bus bandara nomer A1 menuju bandara Abu Dhabi ini memulai rutenya dari Al Zahiyah City Air Terminal yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Abu Dhabi Mall. Cukup dengan 4 dirham saja, kita bisa sampai kebandara.

Lokasi tempat kami menanti bus bandara sekitar setengah jalan dari Al Zahiyah City Air Terminal. Sebagai perbandingan, jika kami naik taksi biasa dari halte dekat rumah untuk mencapai bandara, ongkos yang dikeluarkan sekitar 50 dirham.Tetapi untuk arah sebaliknya, 70 dirham karena taksi yang kami tumpangi adalah taksi bandara. Taksi biasa adalah mobil Toyota Camry dan taksi bandara adalah 6-seater black Mercedes Vitos.

Sampai di Bandara, kami keliling di terminal kedatangan dan keberangkatan, lihat-lihat toko buku, duduk-duduk sambil membaca, makan kue dan minum.

Judulnya piknik ke bandara tetapi kami tidak melihat pesawat, hanya melihat orang hilir mudik yang siang itu terlihat tidak terlalu ramai.

Setelah merasa cukup piknik di bandara, kami pun pulang dengan membawa oleh-oleh yang berupa satu bundle kartu pos, peta wisata Abu Dhabi dan Dubai, dan brosur agen travel. Semuanya gratis…

Oleh-oleh dari Bandara

Oleh-oleh dari Bandara

Advertisements

2 thoughts on “Piknik ke Bandara Abu Dhabi

  1. Terkesan iseng.. ^.~
    Tapi pasti happy bgt mb… Sekedar melintas, bersantai, kenyang, melintas again..
    Semoga Allah selalu menjaga kalian mb 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s