Home » buku » Explorer : Semua tentang Abu Dhabi dan UAE

Explorer : Semua tentang Abu Dhabi dan UAE

Pemborosan…!! Ya, saya telah melakukan pemborosan dengan membeli buku-buku ini. Berapa ratus dirham saya habiskan untuk buku-buku ini. Padahal telah banyak informasi bertebaran di dunia maya, bahkan beberapa lebih akurat dan lebih terkini.

Explorer

Ya, saya senang dengan buku-buku. Saya senang melihat-lihat dunia walau hanya lewat tulisan. Saya senang melihat-lihat dunia walau hanya lewat gambar. Saya senang mengunjungi tempat-tempat yang sebelumnya saya lihat lewat tulisan dan gambar. Saya senang bermimpi suatu saat mengunjungi tempat-tempat yang pernah saya lihat lewat tulisan dan gambar.

Dan misi terpenting saya membeli buku-buku ini adalah sebagai salah satu cara untuk mengurangi penggunaan gadget di rumah, terutama untuk si Tole. Kami membuka buku-buku tersebut, melihat-lihat gambar dan bagian terseru adalah membuka peta bersama.

Dengan buku-buku tersebut, kami mendiskusikan tempat tujuan yang dimaksud. Ada apa di sana, jam buka, jarak tujuan dari rumah kami, dan harga tiket masuk. Harga tiket yang tertera di buku-buku ini kurang akurat.

Akhir pekan kemarin, saat jalan-jalan si Tole membuka peta dan minta ditunjukkan posisi kami dalam peta tersebut.

Alhamdulillah Kamis lagi. Bersiap menyambut datangnya akhir pekan… 🙂

2 thoughts on “Explorer : Semua tentang Abu Dhabi dan UAE

  1. wah baru banget ni posting hari ini hehe…kalo disini nanya weekend mo kemana,kalo disana nanya malem jumat mo ngapain yah hahaha…

    seru ya lihat tumpukan buku nunggu giliran buat dibaca satu2..
    kalo si genduk nomer 1 baru tahap suka nempelin stiker nama di bukunya

    • iya, tp sebenernya nulisnya dr kemaren2. tp kok pas mau posting pas Kamis, yowes skalian tambahin… hihihi

      hahaha…
      malem Jumat mblesek ajah liat tumpukan setrikaan.

      seneng banget deh liat tumpukan buku cakep2.
      lebih seneng lagi klo semuanya bisa kebaca… lalalala 🙂

      wah… si Tole mah jg seneng nempel2in stiker namanya.
      enggak cuma di buku, tapi di mainannya dan tempat2 yg doi pengen tempel.

Leave a Reply

