Home » jajan » Emirates Palace Abu Dhabi

Emirates Palace Abu Dhabi

12 Februari 2016

Emirates Palace adalah hotel mewah yang menjadi salah satu tujuan wisata di Abu Dhabi. Jumat siang menjelang sore kami menjemput Lesty-Adhi dan kemudian berkunjung ke Emirates Palace. Bukan untuk menginap, tapi sekedar melihat megahnya bangunan Emirates Palace dan mampir ke restaurant yang menyajikan cappuccino dengan taburan emas 24K.

Saya dan suami tidak sampai hati meminum serpihan emas. Jadilah kami memesan camelccino buat Ayah, expresso buat saya, dan hot chocolatte buat Tole.

Minuman

Adalah Tante Lesty yang memesan cappuccino dengan taburan emas, tetapi Om Adhi hanya memesan minuman soda. Oh…

Kopi emas

Jadi jangan tanya saya bagaimana rasanya meminum emas. Saya cukup puas dengan memandang langsung minuman tersebut.

Sebelum datang ke Emirates Palace saya berpikir kalau saya adalah salah sedikit orang norak yang berkunjung ke hotel hanya untuk lihat-ilhat. Ternyata saya banyak temannya. Bahkan ada beberapa rombongan bis yang berisi wisatawan yang datang ada untuk melihat-lihat dan foto-foto, tentunya.

InteEkste

Dengan langit yang biru cerah menambah indahnya sore di Emirates Palace sore itu. Interior dalamnya pun mewah luar biasa.

Lunas sudah rasa penasaran akan Emirates Palace, akan cappuccino dengan taburan emas 24K yang terkenal itu.

Leave a Reply

