Belajar · Bunsay #6 · IP

Bunsay #6 : Pantulan Warna Zona 3

Pantulan warna zona 3 saya adalah oranye atau jingga. Saya bahagia, karena family project bisa dilakukan dari hal yang kecil. “Doing small thing and having some fun”, kira-kira begitu family project kami walaupun project ini hanya dilakukan oleh saya dan Tole.

Namun pada tantangan zona 3 ini yang menjadi tantangan terbesar saya adalah saat menuliskan jurnal untuk setoran tantangan. Target bisa setor 15 hari tantangan, di zona 3 ini bisa setor 10 tantangan tanpa rapel, Alhamdulillah.

Saya berbincang dengan Tole, menanyakan apakah saya adalah sahabat terbaiknya dan dijawab kalau saya adalah ibu terbaiknya. Yaiya lah… ibunya kan cuma satu. Hehehe

Alhamdulillah atas nikmat kebersamaan. Main bareng, ngobrol bareng, aktivitas bareng yang insya Allah akan mempererat bonding antar kami.

Ada hadiah minuman Haus buat Tole dan Ayahnya yang kemudian disambut dengan komentar, “tumben?”. Saya pun tertawa dan saya pun sedang butuh minuman bergula karena kepala agak pusing.

Bersama dan berbahagia sekarang dan sampai nanti.

#aliranrasabundasayang #petualangansobatualangzona3 #cerdasemosidanspiritual #sahabatterbaik #familyproject

Leave a comment